Thursday, March 12, 2009

NDANG 12 Maret 2009

Ndang yang punya kegemaran main game bubble kalo di TIM 21, 
kalau bersiul hampir seluruh penjuru mendengarnya dan kadang di barengin dengan kalimat "Cewek...!!". Dia yang selalu minta uang kepada semua yg dikenalnya dan kita selalu dengan iklas memberinya dan kadang suka menolong mengantri tiket film kalo kita lagi males untuk ngantri.

Terakhir gua bertemu dengannya dan ngobrol banyak yaitu di senayan, hari minggu dua bulan yang lalu, bersepeda dengan celana pendeknya yg ditarik sempai keatas pinggang - itulah terakhirnya gua ngobrol dengan dia.

Ndang yg misterius dalam kehidupannya, 
yang hampir semua orang di TIM dan IKJ tidak mengetahui dengan pasti berapa umurnya dan siapa keluarganya, tetapi dia selalu akan ada di benak semua orang dengan siulan dan tertawa getirnya di dalam TIM dan IKJ.

Selamat jalan Ndang - selamat bertemu dengan 'Emak' disana, dan tolong tanyain ke Emak, apakah gua masih punya hutang bir sama dia.

Thanks to Paul Kadarisman untuk fotonya (http://totallynow.blogspot.com)


3 comments:

Unknown said...

Gue sempet juga ketemu Ndang di senayan, acara sepedaan yang diadain stasiun tv. Setelah dari Senayan, gue sempet ketemu lagi di kampus, trus gue tanya, "Ndang besok ikutan sepedaan lagi gak?" Karena ada acara yang dibuat salah satu provider hape, dia ngangguk. Tapi besoknya gue gak ketemu dia. padahal gue dah celinguk-an nyari..

Gak nyangka itu terakhir gue ketemu dia..
Pantes gue gak pernah liat dia lagi di kampus, mungkin karena sakit..

Th 94 dulu, saat gue kos di kali pasir, gue mau nyerahin setumpuk kertas laporan kerja. Dari blk kalipasir gue ketemu dia, dia langusng ambil barang2 gue untuk ngebantuin bawa.. padahal saat itu gue banyak ketemu anak2 ikj laennya, dan cuma say hello aja ama gue...

Gue cuma ngobrol sama Ndang ttg tugas gue, gak tau deh dia ngerti ato enggak.. Dia saat itu nganterin gue sampe Cineple. Trus dia bilang "Sampe sini aja ya!" gue nggangguk.. Gak lupa gue ucapin makasih dan gue ngasih uang ke dia..
Tau? dia menolak uang gue...!!! dia bilang ikhlas ngebantu..

Makanya ada temen2 gue yang bilang dia gila, gue protes.. gue bilang gak... Ndang gak gila... Dia kalo ngobrol sama gue biasa aja tuh.. ya... kalo cuma suil2, colek2 orang.. biasa kaleee... banyak orang2 juga gitu..
Ndang, si pemain film, iklan dan sinetron.. :) gak nyangka...

Met jalan ndang, semoga hari ini kamu pergi dengan baik..Semoga amal ibadahmu diterima Allah swt.
Amien..
gue harus telp temen2 gue yang pernah nganggap lo gila.. biar mereka ikut melapangkan jalan elo..

- Dessy Indah 92TV, Ndang pernah jadi maskot opspek 92 -

Prima Binamedia said...

dudung
guwa kenal 'Ndang sejak thn 1976. artinya sudah 33 tahun yang lalu.
Umurnya ketika itu mungkin masih belasan tahun.

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)