Friday, December 12, 2008

Perempuan dan laki-laki yang beruntung

Mereka adalah kekasih sejati yang sudah mengenal satu
sama lain sejak kecil. Perempuan itu sudah mengisi
hatinya sejak dulu bahkan sejak mereka sama-sama masih
belajar berjalan. Perempuan itu pernah dia bantu
berdiri saat terjatuh, pernah dia usap air matanya
saat sedih dan tertawa bersama dalam bahagia.
Perempuan itu selalu mengisi hatinya sepanjang waktu.

Perempuan itu juga yang sekarang menemaninya makan
pagi, menyiapkan masakan untuk dirinya dan menemaninya
tidur saat malam. Perempuan itu benar-benar
dicintainya. Tapi suatu hari lelaki yang selama ini
mencintai perempuan itu menangis. Bukan karena
perempuan itu sudah mengkhianatinya tapi justru karena
perempuan itu untuk pertama kalinya mengatakan "i love
you". Kata-kata itu melebihi apa yang selama ini
pernah mereka jalani bersama. Kata-kata itu juga
melebihi tangis dan tawa mereka. Kata-kata itulah yang
selama ini ditunggu-tunggu oleh si lelaki.

Tindakan memang lebih bermakna dari sekedar kata-kata.
Tapi kata adalah wujud dari bentuk perasaan yang tak
bisa terbaca.

Aku bukan ingin menjadi seperti perempuan itu yang
menahan diri untuk tidak mengatakan cinta sampai waktu
yang lama. Aku memang penuh kehati-hatian agar aku
bisa mengatakannya di waktu yang tepat. Dan aku
percaya, aku tidak membutuhkan waktu lama seperti
perempuan itu (hmhh tunggu saja nanti..:)

Aku ingin seberuntung mereka, bisa mengenal cinta itu
tumbuh melalui suatu proses. Dan aku sedang
menjalaninya sekarang dengan seorang lelaki bernama
Arif. Beruntungkah aku? YA! Dia seorang lelaki yang
baik. Dia memang tidak membantuku saat aku jatuh untuk
belajar jalan tapi dia membantuku berdiri dari
ketakutan. Dia memang tidak mengusap air mataku dengan
tangannya tapi dia mengusap air mataku dengan
kebaikannya. Dia memang belum bisa membuatku tertawa
tapi tanpa tawapun aku sudah bahagia.

Semoga Arief juga merasa beruntung mendapatkan aku. Itu
do'aku tadi malam sebelum tidur. Beruntungkan ia? :)


Huhehe jangan ge-er ya tapi apa yang gue tulis di atas
adalah apa yang gue rasakan. Makasih ya.
I'm getting to love you now :)

No comments: